Selasa, 05 Agustus 2014

11 Orang Terpintar Di Dunia

11. Stephen Hawking (IQ 160)

Stephen Hawking adalah salah satu orang pintar di dunia. Stephen Hawking memperkenalkan teori alam semesta. Ada 14 penghargaan yang pernah dimenangkan oleh Hawking. Sayangnya, Stephen Hawking menderita penyakit yang membuat seluruh tubuhnya lumpuh, termasuk indra suara.

Stephen Hawking

10. Paul Allen (IQ 170)

Paul Allen memiliki nilai IQ 170. Dibandingkan dengan orang terpintar lainnya, Paul Allen mengaku menjadi orang yang paling sukses mengubah kekuatan otaknya menjadi uang dan kekayaan. Paul Allen lahir pada tahun 1953. Sekarang, Paul Allen menjabat sebagai ketua Vulcan Inc. dan co-found Microsoft.


Paul Allen

9. Sir Andre Wiles (IQ 170)

Sir Andre Wiles dikenal sebagai seorang ahli matematika di Inggris. Pada tahun 1995, ia menemukan solusi sebuah teori matematika yang dikenal sebagai Fermat's Last Theorem, 358 tahun setelah Pierre de Fermat menemukan teori itu. Sir Andre Wiles lahir pada tahun 1953 dan bekerja sebagai ahli matematika di Universitas Prenceton.


Sir Andre Wiles

8. Judith Polgar (IQ 170)

Judith Polgar lahir pada tahun 1976 di Hongaria. Judith Polgar adalah pecatur wanita termuda. Polgar juga grandmaster termuda ketika ia berusia 15 tahun dan mengalahkan Bobby Fischer.


Judith Polgar

7. James Woods (IQ 180)

James Woods lahir pada tahun 1947 di Amerika. James Woods pernah mendapatkan nilai sempurna ketika mengikuti tes masuk perguruan tinggi. Dia bisa memperdalam aljabar linear di UCLA (University of California, Los Angeles), Lalu ia berhenti kuliah dan melanjutkan pekerjaan di dunia akting.

James Woods

6. Gary Kasparov (IQ 190)

Garry Kasparov lahir pada tahun 1963 di Azerbaijan, Saat ini dia adalah grandmaster catur, penulis dan aktivis politik. Dia pernah memenangkan kompetisi catur dunia pada usia 22 tahun.


Gary Kasparov

5. Rick Kosner (IQ 192)

Dengan IQ 192, Anda mungkin tidak akan berpikir sosok Rick Kosner memilih pekerjaan sebagai penulis di TV. Namun, ia diklaim memiliki tingkat kejeniusan di atas rata-rata. Menariknya, dalam perjalanan karirnya ia memiliki rekor menjadi penari striptis dan pelayan.


Rick Kosner

4. B.J. Habibie (IQ 200)

Presiden Republik Indonesia ketiga ini bernama lengkap Prof. DR (HC). Ing. Dr. Sc. Mult. Bacharuddin Jusuf  Habibie dilahirkan di Pare-Pare, Sulawesi Selatan, pada tanggal 25 Juni 1936. Setelah tamat SMA di bandung tahun 1954, beliau masuk di ITB (Institut Teknologi Bandung), Ia tidak sampai selesai disana karena beliau mendapatkan beasiswa dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk melanjutkan kuliahnya di Jerman. lulus tahun 1960 dengan predikat Cumlaude (Sempurna) dengan nilai rata-rata 9,5.


3. Kim Ung Yong (IQ 210)

Kim Ung Yong lahir di tahun 1962 Pada usia dua tahun, ia mampu berbicara dengan lancar. Pada usia tiga tahun, ia bisa membaca bahasa Jepang, Inggris, Jerman dan dapat memecahkan masalah kalkulus.




Kim Ung Yong


2. Christopher Hirata (IQ 225)

Hirata lahir pada tahun 1982 Dia menerima gelar Doktor (Ph.D.) dalam astrofisika. Pada usia 13, ia memenangkan olimpiade fisika internasional. Pada usia 16 tahun, ia bekerja dengan NASA pada sebuah proyek yang terkait dengan kehidupan di Mars.


Christopher Hirata

1. Terrence Tao (IQ 230)

Terrence Tao lahir pada tahun 1975 Dia adalah seorang matematikawan Australia. Pada usia muda, ia mampu berbicara dengan lancar dan dapat melakukan perhitungan aritmatika dasar. Pada usia sembilan tahun, ia telah mempelajari matematika perkuliahan. Pada usia 20, ia berhasil meraih gelar Doktor (Ph.D.). Pada usia 24, ia mendapatkan gelar profesor di UCLA.


Terrence Tao



SOURCE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...